Perumahan Baru di Tangerang - SAHID MANSION 2

Satu-satunya Perumahan Yang Menawarkan Unit Rumah Sesuai Selera Anda



SAHID MANSION-2, merupakan perluasan dari perumahan sahid mansion ke-1 yang sudah lebih dulu ada yang telah terjual habis dan telah sepenuhnya dihuni. Letak Sahid Mansion tahap 2 berada tepat di belakang Sahid mansion ke-1 dan tetap menggunakan pintu gerbang yang sama, lokasinya di kawasan Tangerang tepatnya di Jl.Raya Ceger yg berdampingan dengan kawasan Bintaro dan ini berarti wilayah atau daerah perumahan tersebut bisa dikatakan sangat strategis, Karena mudah dijangkau dari arah mananpun misalnya hanya perlu waktu 10 menit untuk mencapai gerbang tol Bintaro (berjarak sekitar 4 km), 10 menit jika ingin ke Bintaro Plaza dan Carrefour (berjarak sekitar 4 km), selain itu lokasi perumahan juga berdekatan dengan fasilitas- fasilitas publik, seperti Sekolah Al-azhar bintaro,Rumah sakit Internasional Bintaro, stasiun pondok ranji dan juga Feeder bus way Bintaro yang semuanya dapat ditempuh hanya dengan sekitar 5 hinga 10 menit saja     

Selain karena lokasinya  yang strategis, nilai tambah dari perumahan yang baru berjalan beberapa bulan ini adalah konsep yang ditawarkan, yaitu perumahan Exclusive dengan nuansa modern minimalis, maka untuk menunjang konsep tersebut developer mengaplikasikan spesifikasi bahan bangunan dengan mutu dan kualitas terbaik di segmentnya sehingga konsumen merasa puas .

Type dan harga rumah yang ditawarkan juga cukup terjangkau jika kita bandingkan dengan spesifikasi yang digunakan dan lokasinya yang strategis. Untuk progres penjualan saat ini sudah mencapai lebih dari 60 % terjual dengan hanya sisa 10 unit rumah dan type standar yang tersedia saat ini luas bangunan 55 m2 dengan luas tanah mulai dari 98 m2.

Tetapi kami juga menawarkan beberapa unit terbatas yang sengaja kami siapkan sesuai dengan permintaan pembeli, artinya kami sudah siapkan beberapa kavling ready to build atau siap untuk di bangun sesuai permintaan pembeli nantinya baik denah, tampak ataupun penambahan menjadi 2 lantai. Sehingga pembeli merasa puas dengan rumah yang mereka beli karena sudah sesuai dengan yang mereka inginkan” ungkap Fahri yang merupakan marketing Sahid Mansion.

FASILITAS UMUM
24 hour securities, One Gate System , Jalan Utama row sekitar 8 meter,tempat ibadah (Musholla), Taman perumahan, Lapangan Futsal, Lapangan Badminton. 


Alamat:
Jl. CEGER RAYA NO.99 PND. AREN BINTARO, TANGERANG
Telepon:
021-73883454, 085710499892

Galery Foto :

Type 45













Type 55









































Siteplan :












Location :